Tags » Fams

Yuk Bebersih!

Pagi-pagi bikin postingan dulu ah :D

Kebiasaan Minggu pagi yang suka absen kalau sudah ada agenda di luar rumah (baca: kampus), ya salah satunya bersihin kamar. 774 more words

LIfestyle

Belajar Menjadi Ummi Terbaik

Melihat keponakan sendiri aja udah seneng banget.. Apalagi melihat anak sendiri ya? 273 more words

Muslimah

Ketika Hati dan Tubuh Berjarak

Ungkapan yang paling pas untuk menggambarkan hari ini, kemarin, dan beberapa waktu silam adalah.. 320 more words

Muhasabah

si Teko

Lagi musim shabby chic ya.

Kalau melihat pernak pernik yg berbau rose, rustic, decoupage, jadi inget koleksi Ibu yang rata-rata berbau vintage dan jadul banget. 275 more words

You Must Read

Hey, adek!

Enam tahun, ya…enam tahun beda nya aku sama adek
adek yang paling kecil di keluarga kami yang cuma tiga  orang pasukan nya.
kakak, aku, adek. 292 more words

Me

Muhasabah Nite Eps. Random

Malam ini belum ingin tidur, bukan akibat sih.. Tapi refleksi dari nasihat yang diterima malam hari tadi tentang dua rahasia yang membuat orang bisa sukses. (1) Kurangi waktu tidur dan (2) Disiplin terhadap waktu. 704 more words

Muhasabah

#YessoFams Salah Gaul

SG #1

Vio: Tahun baru lu kemana? | Azka: Tau dah, gue kaga liat dari tadi | Vio: ????? 256 more words

B-Group