Tags » Fisika

Pembahasan Soal SBMPTN 2017 Kode 135 No. 22 (Fisika)

Hallo sahabat RBD, kegiatan sekolah sudah dimulai. Untuk menambah semangat dan wawasan kalian Rumah Belajar Daniel membuat video pembahasan soal SBMPTN 2017 (TKD SAINTEK) Kode 135 . 42 more words

Sbmptn

Mistisisme Sains Modern

Sadar gak, bahwa sebagai manusia modern (yang mengakui dirinya generasi rasionalis) dalam keseharian kita masih percaya dengan klenik? Tidak hanya percaya, bahkan “menyerahkan” hidup kita kepadanya? 1,451 more words

Nyontong

Adik: Fisika tuh ada banyak di kehidupan ya.

Aku: Iya. Mobil merosot di jalan turunan aja ngitungnya pakai fisika.

Adik: Iya. Lampu juga fisika kan? Coba deh kalau nggak ada fisika, jadi nggak ada lampu, gimana? 7 more words

Keluarga

(G)astrofisika

Waktu kuliah sarjana dulu ada satu istilah yang sering digunakan ketika sudah mencapai titik terjenuh saat belajar atau mengerjakan tugas: saturasi. Secara umum saturasi merupakan suatu kondisi di mana sebuah sistem tidak bisa lagi menyerap atau ditambahkan sesuatu. 336 more words

Berburu Buku

Makalah Fisika : Alat-alat Optik (Pdf)

          Kemajuan teknologi telah membawa dampak yang positif bagi kehidupan manusia, berbagai peralatan elektronik diciptakan untuk dapat menggantikan berbagai fungsi organ atau menyelidiki fungsi dan penyimpangan pada organ tubuh manusia. 133 more words

Education