Tags » Gambar Lucu

Humor menyambut bulan Ramadhan

sirup abc kenapa loe iklan pas bulan puasa tapi gak pernah betemakan puasa atau lebaran

jangan lupa besok sahur khan?

kalau kamu jomblo dan pengen buka puasanya ada yang nemenin buka puasa di masjid aja udah makan gratis bisa dapat banyak pahala lagi. 109 more words

Gambar Lucu

humor sambut Ramadhan

meme lucu sambut bulan Ramadhan

gua gak pernah makan sahur sekalinya mau sahur gak ada makanan. cerita lucu puasa

sampe  rumah pura pura lemas padahal baru pulang makan siang. 52 more words

Gambar Lucu

Streaming TV,bahagia semasa SD,kisah kipas angin,upil,titanic,nemu duit,gak puasa,anak balita nenen,aksesoris mobil

Ceritanya lagi streaming tV

Anak sd jaman dulu mah gak butuh iphone dll disuruh maju kedepan kelas nyatet nama yg ribut aja bahagianya minta ampun… 123 more words

Gambar Lucu

Streaming TV,bahagia semasa SD,kisah kipas angin,upil,titanic,nemu duit,gak puasa,anak balita nenen,aksesoris mobil

Ceritanya lagi streaming tV

Anak sd jaman dulu mah gak butuh iphone dll disuruh maju kedepan kelas nyatet nama yg ribut aja bahagianya minta ampun… 125 more words

Gambar Lucu

Snake Eggs,cewek matre,ngingetin minum,aku hamil,aa 8080 yuu,mba,sisa potongan rambut,bikin sakit mata,kurang tinggi

Apa yang terjadi kemudian? Ayo donk “like” fp balle jam tangan

Jangan pernah bilang cewek matre ntar kesan kaya lo yang ga mampu

Percuma punya pacar yang rajin ngingetin makan tapi gak ngingetin minum bikin seret doang… 72 more words

Gambar Lucu

Jasa charger keliling,bahaya asap rokok,gila diskon,bahagia itu sederhana,thr,macam buaya,pinjam uang,barang rongsok

Foto lucu jasa charger Handphone

Jauhi anak anak dari bahaya asap rokok

Ceweq itu emang paling doyan ama namanya diskon

Bahagia itu sederhana pqgi pagi udah ada yg nyiapin sarapan… 79 more words

Gambar Lucu