Tags » Gambar

KR. Telomojo

Boeroeng dara terbanglah melajang, dengar soara nona hatinja tergontjang.

Seriboe kali dilarang djangan.

Ja toean indoeng sajang dilarang djangan.

Ja toean sekali soeka pastilah menjadi, sekali tjinta dibawa sampe mati. 11 more words

Gambar

5 Gambar Lawak Yang Kau Rasa Nak Sepak

Bila kali terakhir kau gelak? Kalau sampai tak ingat bila kau gelak. Baik kau layanlah kejap gambar-gambar kat bawah ni. Serius, tak rugi pun kau ponteng buat kerja dalam masa 5 minit je ok? 90 more words

Gambar Lawak

Karikatur HUT RI

iseng buka file, eh nemu gambar ini. Haha, gambar ini pernah aku kirim loh ke sebuah majalah dan hasilnya ditolak!!! hwaaa…. padahal menurutku bagus loh. Hehe, muji diri sendiri nggak papa kan? 24 more words

Gambar

Finally, I Found Them!

Beberapa hari ini, aku sedang hyper menulis sesuatu. Jadi, izinkan aku posting sebanyak mungkin hal—sekalipun itu tak penting untuk dibaca—sebelum semangat menulisku down. Okay… 983 more words

Cha's Corner

Bosan

Lucu bagaimana ketika kamu bosan kamu melakukan sesuatu yang bodoh untuk menghiburmu sesaat.

Kau bisa menulis sesuatu. Mencorat coret kertas dengan asal. Tiba-tiba terinspirasi untuk membersihkan kamarmu. 89 more words

Random

Melihat gambar ini....apa yang ada dibenak sampeyan mzbro??....

Gambar ini dikirim oleh bro Qodar Ramdhani. Dijepret dari salah satu majalah Otomotif di Detos…..apa yang ada dibenak sampeyan dengan mengamati gambar terlampir diatas :mrgreen: …..(iwb) 32 more words

Kawasaki