Tags » Gaul

Short Story: Aubrey Gets Sacrificed

Aubrey Selden stared in disbelief at the stone monument and the accompanying map nestled on the manicured lawn: Afterlife Multinational Partners. A perky red dot showed You Are Here. 3,618 more words

Writing

This Week in History: The Last of the Romans is Murdered

In this week, Flavius Aetius was assassinated by Emperor Valentinian III, just three years after commanding the last great victory of Western Rome. 240 more words

This Week In History

Sudah Jarang Malam Mingguan

Ketika banyak orang menyambut antusiasme lebay rayakan malam minggu, salah dua teman dekat ane sudah jarang, bahkan bisa dibilang tidak pernah lagi menselebrasikan itu. Alasanya ? 470 more words

Coretan

Masa muda (pt.2)

a/n : karena gua males ngepost. ga deng HAHA karena sibuk :(
sedikit review aja dari post pertama, anak zaman sekarang tuh aneh-aneh ya.

kata disingkat. 767 more words

School

Dialog Wanita Gaul Dengan Ustadz (Pemuda Saleh)

Bismillah,

Seorang wanita gaul bertanya pada seorang ustadz.

Wanita: “Kenapa sih kamu nggak mau bersentuhan tangan denganku? Emangnya aku ini hina ya?” 469 more words

Renungan

Alesia

The Battle of Alesia was one of the major game changers in ancient history, and led to the Roman conquest of Gaul.

Julius Caesar had been elected a Consul of Rome and was governor of Gaul for an unprecedented five years. 225 more words

War

Sebenarnya Kayak Gitu

Kita terbentuk dari lingkungan yang membina kita, bahkan diri kita sedikit banyak adalah produk dari apa yang selama ini terjadi kepada kita. Salah satu yang gak bisa lepas dari pengaruh lingkungan kita adalah bahasa. 538 more words