Tags » Goa Pawon

My Exploring Experience

Hai. Ini tuh pengen banget nulis, tapi bingung nulis apa. Bener-bener gak ada kegiatan yang asyik selama lulus SMK. Jadi gak punya bahan cerita. Gini ya jadi pengangguran, jenuh. 956 more words

Bandung

Kapan Yuk Kita Kemana? (KITAA??)

Renang adalah olah raga favorit gw, kenapa? Karena gw bisa! Haha…
Waktu kecil bokap gw sering ngajak gw ke kolam renang tiap minggu di Mila Kencana – Bogor dan gw bisa renang itu bukan ikut kursus renang tapi bokap gw sendiri yang ngajarin, meskipun ngajarinnya sampe bikin gw kelelep-lelep dan nelen air berkaporit tapi akhirnya gw bisa dan sekarang makin lihai di gaya bebas dan baru bisa ngalahin bokap setelah diajarin selama 3tahun!! 1,034 more words

Ada Gajah

Stone Garden, Goa Pawon - Jejak Cerita di Situs Purbakala

Ada perasaan takjub, disaat saya bisa menjejakan kaki di sebuah situs purbakala. Kalau dulu hanya bisa membaca cerita manusia pra sejarah dari buku di mata pelajaran saat masih sekolah. 1,205 more words

Indonesia

Menguak Rahasia Besar Situs Guha Pawon

Guha Pawon atau Gua Pawon merupakan sebuah tempat bersejarah yang wajib diketahui oleh masyarakat Sunda. Di tempat ini, pernah ditemukan kerangka manusia purba yang dianggap sebagai nenek moyang orang Sunda. 370 more words

Look

Kuis Berhadiah dan Goa Pawon

Rasanya udah lamaaa banget ga berinteraksi sama orang orang lewat jejaring sosial. Padahal dikate hape smart, tapi kenyataannya ga smart smart amat, asal login… 2,064 more words

Sharing