Tags » Hidup

DO’A ISTIGHFAR DALAM PERENUNGAN DIRI

Dalam setiap perbuatan kita, tidak akan pernah lepas dari khilaf dan salah. dari kesalahan dan kekhilafan tersebut senantiasa kita berusaha untuk selalu beristgihfar dan memohon ampunan dari Allah Subhanawataala. 574 more words

Education

Bad Luck Brian

gue putus min.

hah? demi apa lo? gila aja udah jalan 7 bulan putus gitu aja lo? siapa yang mutusin?

gue lah.

kenapa sih?

 

abis nya dia bawel banget, banyak ngatur. 267 more words

ANOTHER

Gang itu jauh lebih pendek dari gang hemat yang pernah kulewati. Berbeda dengan gang hemat 100 meter, gang hemat 200 meter, hingga gang hemat 300 meter yang didominasi oleh vegetasi indah, bunga-bunga liar, dan dinamika iklim mikro yang cukup dinamis, menyemarakkan langkah kaki hingga membuat perjalanan begitu pendek.

357 more words
Fiksi

"Didiemin Malah Ngelunjak"

Baru aja gue ngelewatin keset. Terbuat dari koran bekas. Ada tulisannya begini: didiemin makin ngelunjak. Tau lah koran apa kira-kira.

Gue merasa salah satu kalimat yang paling gak masuk di akal di dunia ini adalah: didiemin makin ngelunjak. 130 more words

Agustin Oendari

Ini Adalah Satu Maraton

Perjalanan dalam mencipta skrip kehidupan peribadi adalah ibarat berlari maraton.

Ia adalah satu proses perjalanan yang panjang.

Seandainya kita berlari pecut pada peringkat awal, berkemungkinan besar kita akan lelah sebelum sampai ke separuh perjalanan. 278 more words

Hidup

filosofi koper

Konsep packing bisa ditilik secara filosofis, memilih barang mana saja yang akan menemani dalam sebuah perjalanan. Itu gak mudah. Kita gak ingin sesuatu yang kita bawa dalam koper ini gak berguna di dalam perjalanan atau bahkan sia-sia dipertahankan sesampainya di tujuan. 135 more words

jones...

Akhir-akhir ini sering banget denger istilah ‘jones’ yg kepanjangannya jomblo ngenes..
Emang jadi jomblo sengenes itu ya? hahahahahaha

*ups

Aku ketawa bukan ngetawain para jomblo, karena kalo begitu aku ngetawain diri sendiri… 411 more words

Breaktime