Tags » Hutan Lindung

Adegan Nasional: pemerintah mengklaim wilayah hutan lindung yang lebih besar

Setelah penerbitan keputusan memperluas larangan hutan-kliring, lingkungan dan Kementerian Kehutanan telah merilis sebuah peta moratorium baru yang membesar kawasan hutan lindung.

Revisi kedelapan karena larangan dilaksanakan pada tahun 2011, peta baru melindungi 65 juta hektare hutan primer dan lahan gambut, sekitar satu juta hektar lebih dari revisi sebelumnya ke peta, yang dibuat pada bulan November tahun lalu. 110 more words

Musim Semi di Taman Nasional Hoge Veluwe

Kaki gue udah gatel banget sebulanan enggak liat yang ijo-ijo. Percayalah, sebelum ke Belanda, gue bisa tahan berbulan-bulan nggak pergi ke taman atau melakukan kegiatan alam, tapi begitu disini rasanya kalo enggak pergi ke bukit atau hutan kayak sakaw sendiri, gitu. 323 more words

Belanda

Desa Hobbit di Cianjur Selatan

Keindahan panorama alam di Desa Mekarjaya bisa membius siapa saja. Hamparan sawah terasering nan indah, juga panorama lain di desa yang berbatasan dengan hutan lindung Gunung Simpang. 418 more words

Cianjur

Aceh defends deforestation plan

http://www.thejakartapost.com/news/2013/05/23/aceh-defends-deforestation-plan.html

Aceh defends deforestation plan

Nadya Natahadibrata, The Jakarta Post, Jakarta | National | Thu, May 23 2013, 7:59 AM
A- A A+

Paper Edition | Page: 4… 517 more words

RR : Forest Road at Puncu #1

Hari Rabu, saatnya beristirahat sejenak setelah hari sebelumnya pada hari selasa ke Kalen. Energi kemarin bener-bener terporsir oleh panasnya matahari yang menyengat di areal persawahan Kalen, Lamongan. 163 more words

Adventure

A Simple Lost In A Day Trip

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“…yang paling membahagiakan ketika tersesat adalah menemukan jalan keluar, kembali pada jalan yang seharusnya kita tapaki…masalahnya adalah seringkali kita tidak sadar kalau kita telah tersesat…“ 476 more words

A View Of Life

Lahan Pertanian Semakin Sempit, Warga Garap Hutan Lindung

Subulussalam, (Analisa). Hutan lindung di sepanjang sungai Lae Soraya di Kampong Sukamaju atau Gelombang, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam hingga kini masih digarap masyarakat untuk dijadikan lahan pertanian. 389 more words

Wanagreen