Tags » Ikan Koi

Ikan Koi Merajut Kebersamaan Antara Bapak dan Anak

Sejak pindah ke rumah baru, kami memiliki binatang peliharaan yang baru juga, yaitu ikan koi. Sebetulnya memelihara ikan koi ini tidak sengaja. Kebetulan pemilik rumah terdahulu memang punya kolam ikan dan memelihara beberapa koi. 593 more words

Binatang Peliharaan

Penyebab Koi Mati

Sumber ilustrasi: Foto koleksi pribadi

Seperti pada tulisan saya di pembukaan blog ini, koi adalah ikan yang mudah mati. Tanpa bermaksud memojokan pelaku bisnis ikan ini, memang begitulah adanya. 1,022 more words

Ikan Hias Koi

Awal Suka Koi

Sumber ilustrasi: Foto pribadi

Saya sepertinya ditakdirkan untuk suka sekali dengan ikan. Berkat main-main ke sawah pertama kali sebelum SD, kebetulan menjelang musim kemarau, ikan-ikan sawah ukuran separuh tangan begitu mudah didapatkan. 636 more words

Ikan Hias Koi

Pembuka: Tentang Koi

Sumber ilustrasi: Foto pribadi

3 kata positif untuk koi: indah, berwarna, beragam!

3 kata negatif  untuk  koi: rentan, rapuh, lemah!

3 hal menyenangkan  saat menikmati koi: menyenangkan mata, seru saat memberi makan, jinak! 152 more words

Ikan Hias Koi

Ngafe di Deqiko Bersama Ikan dan Buku-buku

Ini udah lama banget sih, tapi bunda kok sok sibuk.. jadi gitu deh enggak diupdate-update blogku.

Jadi pengen cepet-cepet bisa nulis deh, biar aku bisa update blog sendiri, hehe. 287 more words

Dunia Anak

Cara Memelihara Ikan Koi Di Kolam Besar

Rumah akan terlihat ‘hidup’ dan semakin hidup apabila kondisi rumah ada sesuatu yang hidup. Rumah semakin asri dan indah apabila pemilik rumah memelihara tumbuhan atau binatang. 85 more words

Ikan