Tags » Ireztia

Jadi Aku Adalah...

Baru buka facebook dan ikut kuis ini-itu…

Jadi pengen ketawa aja, masa tuan pesbuk bilang saya koleris. Emang sedikit bener sih, tapi aku nggak seekstrim itu koo…. 577 more words

My_Life

Jual Kerudung ZADA dan Paris all colours Rp 25.ooo

Size : 110×110 cm

Hallo sista, aku jual kerudung paris dan kerudung zada (biasa disebut kerudung serat nanas) yang sangat nyaman dipakai. Foto-foto kerudung zada dan paris itu adalah sampel pilihan warnanya karena ada banyak banget warna yang tersedia. 290 more words

Bisnisku