Tags » Jalan.jalan

[Sedikit Tips] Menikmati ONSEN Di Jepang

Kalo ke Jepang, ga boleh melewatkan waktu untuk menikmati ONSEN. Mungkin ga semua penginapan ada ONSEN. Untuk beberapa backpacker hostel paling cuma ada shower air hangat. 397 more words

J A L A N J A L A N

Berkunjung Ke Rumah Doraemon di Kawasaki City

Menengok Museum Fujiko F Fujio yang dikenal sebagai asal mula (rumah) doraemon, tepatnya merupakan kota asal dari sang maestro Fujiko F Fujio.

Si temen gw ngebet banget pengen ke museum ini. 833 more words

J A L A N J A L A N

Menikmati Saigon [Kota Berjuta Motor]

Rasanya baru kemarin..tanpa arah tanpa peta yang jelas, (masih) tahun lalu gw menginjakan kaki di negeri Paman Ho. Penerbangan yang gw tempuh sekitar 1,5 jam dari Kuala Lumpur. 772 more words

J A L A N J A L A N

Keliling Angkor Wat dengan Modal USD$ 1

Tiap pergi kmana aja, rasanya gw menempatkan diri bukan sebagai turis. Tampang sering dikira penduduk lokal kalo ke negara asia tenggara terutama..jadi ga cocok kalo gw ini bilang turis. 289 more words

Free Talk

[Akhirnya lihat] Gunung Fuji

Setelah gagal liat Fuji di Hakone. Akhirnya tanpa sengaja gw bisa lihat juga Gunung kebanggaan bangsa Jepang, yaitu Gunung Fuji. Ceritanya pagi itu, gw dan temen gw mau pindah kota dari Tokyo menuju Osaka dan Kyoto. 186 more words

J A L A N J A L A N

Liburan Asik Nggak Pake Mahal

Hai hai.. belakangan ini lagi ngetrend liburan ‘backpacking’. Itu loo liburan ke tempat-tepat seru selama beberapa hari dengan dana yang dikompres abis. Biar nantinya setelah liburan nggak ngaplo liatin isi dompet yang udah kayak mantan punya pacar baru. 305 more words

Tak Berkategori

Venice, Baleendahnya Italia!

Hari Minggu, 1 Juli 2012 tepatnya, saya bangun lebih awal di apartemen Teh Ina karena terlalu excited mau ke Venice hari itu. Yang saya tahu dari TV, Venice itu kaya kota diatas sungai gitu. 607 more words

Blog