Tags » Jenuh

Ibu masih tetap bisa "waras" meski me time terbatas. Gimana caranya?

Me time merupakan proses yang sangat penting dalam hidup kita, apapun peran kita, jenis kelamin dan usia kita, semua butuh me time. Me time harus ada agar kita dapat rehat sejenak dari semua rutinitas, tidak jenuh dan stress menghadapi semua aktivitas. 2,319 more words

Family

Rindu

Puisi ini ditulis saat saya sedang berada dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba sore itu suasana hangat menyerbu ke dalam dada. Ada rasa haru saat melihat lingkungan sekitar rumah. 62 more words

Puisi

Puisi ini ditulis saat saya sedang berada dalam perjalanan pulang. Tiba-tiba sore itu suasana hangat menyerbu ke dalam dada. Ada rasa haru saat melihat lingkungan sekitar rumah. 62 more words

Puisi

Titik Jenuh

manusia adalah makhluk yang labil.
sekarang ini, nanti itu.
hari ini iya, besok nggak.
tahun ini semangat, tahun depan males. 137 more words

Adinrahma

Apa sih yang didapat ???

Sebenarnya apa sih yang kita dapat dari penggunaan media sosial, atau umumnya kehadiran teknologi informasi ??? Jawaban umum pasti berkaitan dengan dua hal ini; yah ada baik dan ada buruknya juga :-) Yups itu jawaban standar emang, walau lagi-lagi standar baik dan buruknya itu bisa saja berbeda antara satu orang dengan lainnya. 359 more words

Aku

BUTUH LIBURAN?

Keseharian yang padat, beraktivitas sejak bangun tidur hingga malam hari membuat fisik dan mental bekerja keras dan merasakan lelah. Kita melakukan pekerjaan rumah, mempersiapkan perlengkapan sekolah, perlengkapan bekerja, belajar dan bekerja sepenuh hati. 501 more words

Pendidikan Keluarga

Tiba-tiba aku merasa jenuh dg IGĀ 

Yah…kayaknya udah mentok deh entahlah dulu 2th yg lalu aku merasakan hal yg sama dg FB hingga akhirnya aku tutup akun FB ku. Kok sekarang aku jg jenuh dg IG ya ? 203 more words

My Story