Tags » Jodoh

Bukan Karena Waktu

Sore itu,

“Bagaimana kabar Arie ya, ibu sudah lama tak melihat batang hidungnya.” ibu bertanya pagi ini seraya mengupas bawang.

Aku terdiam, serasa ingin teriak, menangis dan marah-marah saat semua orang mulai mempertanyakannya. 407 more words

Menunggu

Wanita: Antara Jodoh dan Bangsa

Oleh:

Emmy Yuniarti Rusadi

Adalah sebuah refleksi diri bagi wanita dimana saja khususnya muslimah jika hendak mendedikasikan hidupnya kepada kepentingan publik apapun itu. Segala pilihan amat membutuhkan kebijaksanaan. 526 more words

B.R.A.N.K.A.S T.U.L.I.S

Mertua yang Tertukar

Aduh dek itu mertua siapa yang ketuker 😂

Pernah denger kalau ‘perempuan setelah menikah di keluarga mertua jadi orang asing, di keluarga sendiri jadi tamu’. Untungnya, ane denger itu setelah menikah. 504 more words

Briefing

Jodoh ketentuan ilahi

Assalamualaikum.. hai hari ni tajuk karangan macam cliche sikit. hahhaha. Sebabnya tengah patah hati wuuu…

Ape pendapat korang tentang jodoh? kawan Erah umur 22 tahun dah nak bersalin dah. 557 more words

Seputih Cinta Sebersih Kasih

“Cara terbaik untuk jatuh cinta adalah dengan menikahinya”

“Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Israa’: 32) 600 more words

Things I Wanna Say

Tahu Lagu Ndang Rabio? Ini nih 6 Pesan Moral yang ada di Lagu Itu. Keren!

Siapa si hari ini yang ngga tau lagi despacito. Lagu despacito ini lagi naik daun banget nih guys, bahkan di Indonesia, para remaja hingga pengamen dijalanan-pun tahu lagu ini. 499 more words

Artikel

Tanggung Jawab

Bismillah

Beberapa minggu terakhir saya sering membaca buku terutama mengenai pernikahan. Ternyata banyak sekali hal-hal yang harus disiapkan sebagai seorang lelaki yang akan menjadi seorang suami terutama masalah tanggung jawab. 153 more words

Kontemplasi