Tags » Jodoh

Masalah Pemikiran Instan

Kemarin ada tetangga depan rumah, seorang mbak-mbak – minta tolong ke saya untuk dicarikan calon suami. Dia minta tipe yang baik dan tanggung-jawab. Dia punya pengalaman menjalin hubungan dengan cowok nggak bener dan merasa kapok dengan itu. 620 more words

Anak-anak

29. Dinda

Dinda…

Sungguh aku tak pernah bisa mengira,

Akan ada suatu titik dimana kisah ini berasal-bermula.

Ketika dua hati saling bersinggungan,

Meski tak pernah didahului saling perkenalan. 665 more words

Jodoh

28. Today is the Day

Postingan sebelumnya sudah membahas proses ta’aruf dan puisi cinta. Tak lengkap rasanya jika tidak menuliskan rangkaian menuju hari H – the wedding itself. Meskipun sudah berselang 3 tahun, tapi… 570 more words

Jodoh

Catatan dari Bunda Septi

Assalamu’alaikum.

Ada yang belum kenal dengan Bunda Septi Peni?

Bunda Septi Peni adalah Founder Ibu Profesional. Alhamdulillah pisaaan pokoknya, jadi panitian BLFIM kemarin bisa ngobrol banyak sama bunda. 384 more words

Kisah Perjalanan

Kemelut #2

Ketemu Bapak

Setelah recovery 2 minggu, akhirnya tadi pagi gue nghubungin Bapak. Pas jam 10 banget baru nyampe kampus dan ternyata udah dicariin aja sama Bapak. 977 more words

Umum

Cerita Konyol : Bertemu Ular

Hai sobat pecinta cerita lucu selamat malam, seperti biasa pada kesempatan kali kami ingin berbagi cerita lucu terbaru buat menemani kalian yang pada malam ini lagi kesepian. 122 more words

Cerita Konyol

Sejauh Apa Jarakmu

Sejauh apa jarakmu, hingga ku harus melihatmu sebegitu. Sejauh apa jarakmu, hingga hanya malam bisa ku saksi cahyamu. Bila kau mem-purnama, aku bahagia. Karena kurasa, jarak kita bertambah sahaja, walau pun hanya sedepa.

Puisi