Tags » Kangkung

Asiknya Lobster-lobsteran di @BabyLobsterB

Udah lama pengen di Bandung ada yang jualan Lobster tapi dengan harga yang terjangkau. Kalau di hotel berbintang atau di resto-resto papan atas sih pasti ada, tapi kan harganya kurang bersahabat yes. 290 more words

Makan Enak

Tumis Kangkung Rebon

Kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat populer di Indonesia, sayuran yang sering dijadikan sayur tumis ini ternyata berasal dari Negara India. Kangkung juga mengandung zat seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin C, protein, kalsium, fosfor, zat besi.sehingga sangat baik untuk tubuh kita.Nah dikesempatan kali ini foodza akan berbagi resep Tumis Kangkung Rebon kepada temen-temen foodza semua nih.penasaran bagaimana mengolahnya,,? 147 more words

Masakan

Nasi Campur

Nasi Campur refers to a dish with a scoop of nasi putih (white rice) accompanied by small portions of a number of other dishes, which includes meats, vegetables, peanuts, eggs etc.  400 more words

Indonesia

Ocean King Seafood Restaurant Food Review

Hi there!

Since Greedy Sis S has been complaining that I haven’t been contributing anything at all other than setting up this blog, so naturally, I’d have to come up with something :D This would be my first review on this blog, and I decided to make it a food review. 792 more words

Food

Lima Tanaman yang Sebaiknya Ditanam Anak Kos

Bertahun-tahun hidup sebagai anak rantau, suka dan duka sebagai anak kos sudah biasa dijalani sehari-hari. Dapat teman baru, dekat bahkan seperti keluarga sendiri kemudian ditinggal karena pulang kampung, sudah sering. 580 more words

Mie Ayam Ceker Kangkung

Bismillahirrahmanirrahim…

Ini mi ayam keduaku, setelah eksekusi pertama kali dulu banget bisa lihat di blog lama ku yang ini. Tiba-tiba aja sih, pengen bikin. Nggak lagi pengen mi ayam juga. 258 more words

Dapoer HN

9 Tanaman Buah dan Sayur Yang Dapat Ditanam di Pekarangan Rumah

Pekarangan rumah bisa kita tanami dengan berbagai tanaman buah dan sayur lhoo. Tanaman sayur dan buah juga banyak manfaatnya yaitu mengasrikan rumah, memetik hasilnya saat masa panen, menjadikan taman kita memiliki keunikan sendiri, dan pastinya membuat kita mengonsumsi sayur dan buah yang bebas dari pestisida. 65 more words

Knowledge Sharing