Tags » Karakter

Hargai diri, hargai orang lain sempurna apa adanya #NaikKelas

Lebaran…

Saatnya bertemu banyak orang, saudara, teman, rekan kerja, dan lain-lain. Semua pakai baju bagus, tas keren dan berbagai penampilan lainnya.

Memang kita disunnahkan untuk pakai baju baru. 489 more words

Motivasi

Karena Ombre

Kemarin aku tidak menulis, jadi aku akan menulis dua tulisan untuk hari ini. Hahaha. 121 more words

#NulisRandom2018

Karakter Wanita Aries

Kalau lo mau cewek yang kuat, mandiri, bisa jaga diri tapi juga tahu gimana cara manjain lo dan memperlakukan lo sebagaimana layaknya laki-laki, cari cewek Aries, Bro. 226 more words
Aries

Fisik dan Karakter Manusia

Pernah baca buku atau artikel tentang membaca karakter seseorang dari wajah gak?

Gw pernah, bahkan punya bukunya walau bukan gw yang beli hahaha

Di buku membaca karakter seseorang dari wajah itu dijabarin kalau yang matanya besar cenderung bersikap gimana, dibandingkan dengan mata yang sipit. 510 more words

Manusia

Apollo Rangers FC

@ 22.10
Guys, gue cuma pengen bilang
Apa pun hasilnya besok, kalah atau menang, kita tetap satu tim
Ga ada yang main salah-salahan
trofi atau tanpa trofi, gue bangga sama kalian semua

Characters

Supermodel

“Gue rasa Alexa cuma bisa pasang ekspresi bahagia ketika ada kamera. Dia cinta sama kerjaannya dan bener-bener bekerja keras untuk dapetin hasil terbaik, untuk itu gue salut.” 8 more words

Characters

Pluviophile

“Gue malah suka kalau hujan.”
“Kenapa? Karena romantis?”
“Nggak tahu, pokoknya suka aja.” Senyum tipis mengiringi ucapan Naura. “Memang perlu ada alasan ya kalau suka? Pokoknya kalau udah hujan, perasaan gue lebih tenang.” 9 more words

Characters