Tags » Karya Tulis

Pemenang Karya Tulis 6 : Tepatkah Langkah Gubernur DKI Jakarta dalam Memberantas Dana Siluman APBD

Pemenang Karya Tulis ke enam berjudul “Tepatkah Langkah Gubernur DKI Jakarta dalam Memberantas Dana Siluman APBD” adalah Febri Sianipar.

Tepatkah Langkah Gubernur DKI Jakarta dalam Memberantas Dana Siluman APBD… 636 more words

Paper

Pemenang Karya Tulis 5 : Kontrovensi Antara Buaya vs Cicak

Pemenang Karya Tulis ke lima berjudul “Kontrovensi Antara Buaya vs Cicak” adalah Media Division.

Kontroversi Cicak vs Buaya

  Terlepas dari proses hukum yang sedang berlangsung, perseteruan  terbaru antara KPK dan Polri berawal dari penetapan calon Kapolri Budi Gunawan  sebagai tersangka kasus korupsi. 500 more words

Paper

BIOLOGI GULMA

Gulma merupakan tumbuhan yang tumbuh di suatu tempat dan dalam waktu tertentu yang tidak dikehendaki oleh manusia. Gulma dapat bersaing dengan tanaman yang dibudidayakan sehingga menurunkan hasil serta menyerap biaya pengendalian yang cukup besar yaitu sekitar 25-30% dari biaya produksi. 287 more words

Karya Tulis

KOMPOS

Kompos adalah hasil penguraian bahan organik melalui proses biologis dengan bantuan organisme pengurai. Proses penguraian dapat berlangsung secara aerob (dengan udara) maupun anaerob (tanpa ban tuan udara) (Epstein 1997). 1,368 more words

Karya Tulis

Makalah Kolokium

PENDAHULUAN

 

Latar Belakang

Permintaan akan komoditas tomat selalu meningkat setiap tahunnya. Hal ini terkait dengan pertambahan populasi penduduk serta adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi. 1,577 more words

Karya Tulis

Mengefisienkan Subsidi BBM dengan BBM Card

Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk Indonesia, kebutuhan akan pangan, energi, dan air (FEW) semakin meningkat. Dari ketiga kebutuhan tersebut, salah satu permasalahan yang harus segera diselesaikan adalah terkait dengan energi. 701 more words

Karya Tulis

Kemarin Kemana Aja?

Hai, gimana kabarnya? Tumben banget ngehubungin. Udah berbulan-bulan ya kita gak pernah saling menyapa lagi. Maafin deh ya. Aku sekarang sibuk siap-siap jadi cewek yang lebih tangguh lagi. 229 more words