Tags » Kepo

Kalo jodoh itu mirip, atau kalau mirip itu jodoh?

Happy Eid Al-Adha 1437H everybody
(Ahhhh, apa cuman gue yang ngerasa lebaran idul adha kali ini bener-bener sepi? Hehe)

Lebaran kamu gimana? Lebaran aku baik-baik aja, yang kurban sapi sama kambing banyak, enggak tau deh yang kurban perasaan dan kurban kakak-adek-zone. 691 more words

The Journey

PJS-01

Perjuangan Jomblo Sejati (PJS-01)

Tips & Trik Menjawab

Didalam dunia perjombloan udah jadi rahasia umum, klo kita2 ini emang selalu jadi sasaran empuk para kepoer. Yes, kepoer. 374 more words

Bola

Perjuangan Jomblo Sejati (PJS)

‚ÄčIni kisah gw, yang juga mungkin hampir sama dengan kisah lo. Gw buat blog ini biar bisa memotivasi para jomblo di seantero dunia fana ceileee bahasa gw. 656 more words

Bola

Sok Pakar Berpotensi Makar

Dalam sebuah simposium atau diskusi panel, sejumlah pakar biasanya dihadirkan untuk menyampaikan pandangan atau komentar sesuai kepakaran mereka. Karena sudah pakar, maka ucapan atau pendapat para pembicara itu layak kita cerna dan perhatikan. 309 more words

Renungan

`Kepo`, Apakah Si Introver Sedang Jatuh Cinta?

`Kepo`, Apakah Si Introver Sedang Jatuh Cinta?


Orang introver seperti sekawanan rusa. Jika terusik sedikit saja, mereka akan kabur.

`Kepo`, Apakah Si Introver Sedang Jatuh Cinta?

`Kepo`, Apakah Si Introver Sedang Jatuh Cinta?


Orang introver seperti sekawanan rusa. Jika terusik sedikit saja, mereka akan kabur.

`Kepo`, Apakah Si Introver Sedang Jatuh Cinta?


Orang introver seperti sekawanan rusa. Jika terusik sedikit saja, mereka akan kabur.