Tags » Keuangan » Page 2

Mudahnya Mengelola Keuangan dengan Aplikasi HP

Setiap habis gajian, rasanya pasti seneeeng banget.. Dunia jadi berasa milik kita, rasanya semua pasti bisa kita beli. Tapi kalo udah tanggal tua, beli bawang setengah kilo aja berasa berat, mending beli lebih sedikit 3ribuan hahaa 😂 (dasar emak-emak). 388 more words

Motherhood

Kapan Harus Mulai Beli Asuransi ?

Asuransi merupakan sebuah bentuk upaya pengendalian risiko dimana salah satu pihak akan mengalihkan sebuah risiko depan kepada pihak lain yang kemungkinan bisa terjadi pada masa mendatang. 852 more words

Tips

Tips Kelola Gaji Bulanan Agar Tidak Bocor

Enaknya jadi karyawan dan professional adalah sudah pasti setiap bulan atau periode tertentu akan menerima gaji bulanan dimana penghasilan tetap tersebut digunakan untuk kebutuhan dasar dan keinginan terpendam. 827 more words

Investasi

Puisi Sri Mulyani bagi si Penuduh, Pembuat Hoax


Kala kamu menuduh aku Menteri Pencetak Utang,

Kami menyelesaikan
Ribuan kilometer jalan raya, toll, jembatan

Untuk rakyat, untuk kesejahteraan

Kami menyelesaikan

Puluhan embung dan air bersih, bagi jutaan saudara kita yang kekeringan… 292 more words

Siapa Jokowi

Sri Mulyani, Menteri Keuangan Terbaik di Dunia, 2018

Terlihat Menteri Sri Mulyani mendapat penghargaan sebagai menteri keuangan terbaik di dunia; menunjukkan penghargaan dunia keuangan pada perkembangan keuangan Indonesia yang terus membaik di bawah Jokowi. 54 more words

Siapa Jokowi

Tahun Baru, Resolusi Keuangan Baru

Siapa yang selalu bikin resolusi tiap tahun? Toss dulu kita. Memang nggak semua orang mau membagikan resolusinya kepada orang lain (di media sosial). Ada yang seperti gue, lebih suka menyimpan sendiri resolusinya tapi tetap berusaha mengejarnya, tentu harus jujur dengan diri sendiri ya. 514 more words

Personal

Ulasan Buku: Habiskan Saja Gajimu!

Dari judulnya, ini terdengar menarik, ya. Jarang banget, kan, ada yang bilang gaji diabisin aja. Seringnya kita denger “Gaji tuh disisain, gajinya jangan asal dipake, kontrol pengeluaran, gaji harus dihemat”. 629 more words

Buku