Tags » Konflik

Kemplang Aja Bleh...

Pernahkah Anda mengamat-amati bahwa penganut monoteisme itu diam-diam membangun ideologi politeisme? Tak usah susah-susah mikirnya. Jika agama A beda dari agama B dan agama C, dan masing-masing… 475 more words

Daily Reflection

Buntut konflik yayasan di Yogya, guru tak digaji selama 4 bulan

Sejumlah sekolah yang berada di bawah Yayasan Bhinneka Tunggal Ika (BTI) terpaksa terusir dari bangunan sekolahnya karena konflik internal. Saat ini SD dan SMP yang ada di bawah pengelolaan yayasan BTI terpaksa mengungsi untuk melakukan kegiatan belajar dan mengajarnya ke Pendopo Ndalem Notoprajan, Senin (17/7). 265 more words

Kembali Lagi Ke Yaman

Tepat setahun yang lalu, saya balik kembali ke Yaman buat ngelanjutin kuliah. Libur setahun di indonesia setelah 3 tahun gak pulang itu sesuatu banget. Semua berubah sampe keluarga hampir gak kenalin saya karena perubahan fisik yang semakin besar, hehe. 107 more words

MasakanNyokap

Penyebab Konflik

Kami amat-amati dan kami rasakan agaknya benar adanya bahwa kesalah pahaman itu berlaku karena kesalahan masing-masing diri, terutama sekali dari cara bercakapa, nada dan tekanan suara, serta raut muka. 189 more words

Kisah

Catatan 23 November 2016

1. Tatkala melihat kawan-kawan yang lain, aku lihat telah pesat perkembangan kehidupan mereka. Aku percaya, sesiapa pun pasti ada fasa jatuh bangun yang tersendiri. Kita tidak tahu tempoh sukar yang mereka telah lalui sehingga terbit rasa kemanisan hidup. 1,112 more words

Peribadi

Raya dengan Nestapa

Ada yang tertawa riang, ada yang melonjak kegirangan
Ada yang penuh cinta, ada yang dipenuhi angan dan khayalan

Raya ialah berkah Allah pada alam
Kebahagiaan yang diturunkan dengan takbiran… 70 more words

Catatan

Agar Tak Bertengkar di Depan Anak

Namanya perjalanan rumah tangga, pasti ada lika-likunya. Ngga selalu mulusss terus, indah-indah terus, suami istri mesra dan harmonis terus. Itu mah adanya di dongeng ya. Namanya menyatukan dua kepala, pasti ada lah sedikit ketaksepahaman, beda pendapat, beda selera dan sederet perbedaan lain yang tentunya menimbulkan konflik dan juga pertengkaran. 424 more words

Istri