Tags » Lebaran

Membuat Kue Lebaran Tanpa Oven? Mungkin Ga Sih?

Ga terasa yah udah masuk bulan Ramadhan lagi. Coba kalo udah mulai bulan puasa, apa yang kepikiran sama kita-kita ini? Yep! pasti kebanyakan mulai mikirin mudik, bukber, baju baru dan ga ketinggalan mikirin kue lebaran juga. 672 more words

Review

Puasa

Halo semuanya. Gak kerasa ya sekarang sudah mulai puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa ya :) Kalo bulan puasa gini aku jadi suka kebawa sama suasana puasa. 71 more words

Inilah Hidup

Mudik Gratis Kemenhub 2017 Kuota moda Kereta Api sudah 86%

Mudik dan Lebaran menjadi fenomena tahunan yang unik dan pasti di negeri ini. Dalam momen tersebut jutaan orang melakukan mudik (pulang ke kampung halaman) secara bersama-sama. 587 more words

Aneka

TUNIK GLAMOR, KASUAL, DAN RESORT

 BERBAGAI GAYA TUNIK

Dengan variasi model dan styling , tunik bisa tampil dalam gaya glamor, kasual, dan resort. Teruslah mengenakannya, tak hanya di momen lebaran. 785 more words

Fashion

Warga Diminta Tak Belanja Sembako Berlebihan Saat Ramadan

Warga Diminta Tak Belanja Sembako Berlebihan Saat Ramadan

Menjelang Ramadan dan Lebaran 2017 kerap diiringi dengan naiknya harga sembako. Untuk mengantisipasi itu, masyarakat punya peran penting agar harga kebutuhan pokok tidak meroket tinggi. 211 more words

News

tiket pesawat ramadhan

tiketturindo menghadirkan tiket pesawat ramadhan yang mudah, murah, cepat dan aman untuk kamu yang ingin berpergian  saat bulan ramadhan. anda tidak usah bingung bingung mencari agen terdekat untuk membeli… 97 more words

Lebaran

Kue Khas Lebaran Tanpa Oven

Lebaran sebentaaar lagi, uuh hui. Puasa aja belum yaa kok udah ngomongin Lebaran aja. Hahaha. Saking senengnya diundang sama The Urban Mama ke acara #TUMBloggersmeetup… 377 more words

Party & Event