Tags » Makanan Enak

Masakan Korea adalah makanan tradisional yang berdasarkan pada teknik dan juga cara memasak orang korea. Dimulai dari kuliner istana yang sulit hingga makanan khusus dari daerah-daerah serta perpaduan dengan masakan modern, bahan-bahan yang digunakan juga penyiapannya sangat berbeda. 926 more words

5 Rekomendasi Tempat Sarapan di Bandung

Bagi saya Bandung emang surga kuliner. Saking banyaknya pilihan makan disini, sayapun terkadang bingung mau makan dimana. Berbagai jenis makanan dari tiap kota maupun negara lain memang ada di Bandung. 653 more words

Review

SIOMAY

Asal muasal siomay

Tempat Nongkrong Asik - Warung Taman FABS, Ciputat

Buat yang butuh refreshing dari padat nya Ibu Kota, gw rekomendasi kan banget buat datang kesini. Ga terlalu jauh dari Jakarta, apalagi yang tinggal nya di Jakarta Selatan mah deket hehe. 369 more words

FOOD

Makanan Enak Kelapa Gading

Nasi Dua Rupa – Makanan Enak Kelapa Gading

Cari makanan enak di Kelapa Gading dengan harga murah dan tempatnya nyaman ?

TART TART Bakery – Cake – Cafe adalah pilihan yang tepat. 34 more words

Bakso Cak Su Rawamangun

Selamat siang bagi para pembaca, apakah anda sudah makan siang? Kalo penulis sih gak makan siang karena lagi puasa hehehe. Tapi jadi teringat sebuah traktiran kantor yang mengajak saya untuk menikmati semangkuk Bakso lengkap dengan kehangatannya. 287 more words

Kuliner

Ini Bukan Ice Cream, Ini Pizza Cone, Segenggam Banyak Rasa!

Siapa tak mengenal Pizza?
Pizza diketahui muncul pertama kalinya di tahun 997 Masehi di Italia. Itulah mengapa negeri ini adalah negeri pizza dan menjadi makanan khas disana. 462 more words

Makanan Enak