Tags » Martabak Manis

Martabak Boston

Pengen review “Martabak Boston” berhubung kemaren malem, lagi hujan dan kelaparan. Mana belum makan nasi seharian, dan nomor telepon Delivery nya hilang huaa…huaa…huaa… :( (ko jadi curhat ya, hehehe). 175 more words

Cemilan

Martabak Green Tea

(Semuanya aja dikasih green tea, Taaa) :mrgreen:

Heyho. Waktu Dundut balik ke sini (iya, kita LDR, hiks! Siapa yang senasib?) saya sempet bikinin dia martabak manis. 401 more words

Recipe

Resep Martabak Manis Praktis

BeritaKe.com – Pernah makan martabak manis? Pasti pernah dong :) Martabak manis ini sangat mudah ditemukan sebagai jajanan pinggir jalan di hampir seluruh wilayah Indonesia dan Malaysia. 164 more words

Coklat

Cara Membuat Martabak Manis Keju Spesial

Saat membeli camilan sore hari berupa martabak manis pernahkan anda penasaran dengan resep martabak manis yang anda pesan. Mengingat saat memsan biasanya adonan martabaknya sudah siap sehingga pembeli hanya dapat melihat proses memasaknya saja. 240 more words

Makanan

Martabak Manis Trial

Nasib jauh dari negeri tercinta dan tiba2 pengen banget jajanan khas ya gini.. terpaksa bikin sendiri. Jajanan yang kalo di Indonesia rasa2nya ga mungkin mau bikin sendiri (wong tinggal beli dengan harga terjangkau dan ga pake cape :p), sampai di sini resepnya dijajal satu2, mulai donat sampai cilok, hahaha.. 158 more words

Daily Life

Food Review | Martabak Boss

Helooowww… welcome back!! Apa kabar?? Baik donk yahhh… hehehe..

For you who celebrete.. Happy Valentine’s Day.. let’s spread love…😍😍💖💖💖

Now, I want to share my review about… 547 more words

Food Review

Martabak Manis Tanpa Embel-embel Filosofis

Percayalah, ini sama sekali bukan kisah tentang penjual martabak yang budiman dan anaknya yang terancam putus sekolah. Bukan juga tentang Mbak Cantik penjual martabak yang menjadi artis, atau martabak yang membuat dua insan jatuh cinta. 427 more words

Martabak Manis