Tags » Mesum

Ngentot Ayam Kampus

Kampus jam 06.30 ternyata masih sepi banget. Sampai para satpam bilang, “mau ganti shift lo? hehe…” Hal itu udah biasa gw alamin, karena jarak rumah ke kampus lumayan jauh banget. 792 more words

Cerita Dewasa

Kepuasan Bersama Dukun Cabul

Vivi tidak bisa menerima sikap dan tindakan Ardi akhir-akhir ini yang ia lihat sudah melupakan dan membiarkan keluarganya. Tindakan ini dilihat Vivi saat Ardi akan pergi ke luar kota untuk meninjau perusahaannya di kota lain. 1,002 more words

Cerita Dewasa

Tante Manis Nafsu Gede

Kisah ini terjadi saat pulang dari kerja lembur sekitar pukul 11:00 malam. Dengan mobil Baleno kesayanganku, aku menyusuri Jalan di kawasan perumahan elit yang mulai sepi karena kebetulan hujan gerimis. 755 more words

Cerita Dewasa

Digagahi Pacar Kakakku


Cerita kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang wanita bernama Pita. Cerita sex ini mengisahkan wanita yang bernama Pita melakukan hubungan sex dengan pacar kakaknya. Berawal dari menonton Film porno maka terjadilah hubungan intim antara Pita dan pacar kakaknya. 901 more words

Cerita Dewasa

Lika Liku Kehidupan di Kopaja

Dari dulu…… gue paling takut naik kopaja!!!! Karena punya pengalaman pernah diajak nyokap gue ke Pasar Kopro (Anak Barat pasti tau deh hahaha) naik Kopaja dan berakhir traumatik alias gak mau ikut lagi!!!! 572 more words

Stupid People

Pelaku penancapan gagang cangkul dikemaluan gadis cantik

SUKAQQ – Dalam pemeriksaan sementara diketahui jika antara korban dan Rahmat Alim ini punya hubungan khusus satu bulan terakhir. Diduga kuat, Enno Fahira dihabisi karena menolak untuk diajak berhubungan badan oleh pelaku dan kedua rekannya. 214 more words

Sukaqq