Tags » My Self

Tjap...

Ya Allah,

Segala puji bagi-Mu atas segala apa yg telah Engkau karuniakan kpd kami sampai saat ini. Hanyalah Engkaulah Tuhan semesta alam.

Ya Allah, dikirain weekend ini bakal tidur siang, ngerjain akreditasi, dan bisa nyuci tas buabu. 124 more words

My Self

Diary #5 - Promosi :)

Jumat , 15 September 2017

Jumat hari yang penuh berkah wkwk, hari ini ada acara yaitu promosii ugvidgram, nah ug vidgram itu adalah yaa tau lahh anaknyaa indovidgram , tapi ini komunitas anak gunadarma. 160 more words

Featured

Diary #4 - Jangan dibaca !

Kamis , 14 September 2017

Hari ini banyakk acara sebenarnyaa , anjirr so banget gua wkwk, tapi bener gua ada acara seminar sebenernyaa cumaa gajadi wkwk, truss kampus gua ada acara ppsppt (ospek) nahh gua mau mencari seseorang yang udah lama gua cari sebut saja “Karmila” jadi gatau namanya sama jurusannya gitu napa gua jadi gua kasih sebutan sendiri wkwk. 33 more words

Featured

Diary #3 - Yay

Rabu, 13 September 2017

Hari ini hari yang keren , seru dan asik menurut gua sih, soalnya hari ini gua ada meet sama komunitas gitu , ada lah pokonyaa wkwkw, nahh dikomunitas ini gua belajar banyak, padahal baru pertemuan sekali doang . 437 more words

Featured

Diary #2 - Film Baperr

Selasa ,  12 September 2017

hari ini engga ngapa2in sumpah wkwkw, cuma gabut aja

tapii walaupun gabut kita harus seenggaknya ngerjain sesuatu yang bermanfaat yakan walau sedikit jadii gua di hari ini itu cuma jemput ade gua yang posisinya ortu gua dan yang lain itu gabisa jemput dan gua bisa yaudah dehh wkwk. 144 more words

Featured

Cara Membuat Banner Berjalan

pernahkan sobat melihat gambar yang di dalamnya terdapat tulisan berjalan,..? Ternyata membuat tulisan berjalan di gambar itu bisa di buat dengan menggunakan photoshop loh, dan caranyapun sangat mudah sekali. 384 more words

My Self

Diary #1 - Awal Ngeblog :)

Senin, 11 September 2017

Hari ini sebetulnya engga ada yang spesial, gua selalu gabut dirumah wkwkw, iyaa pasti sihh wkwk, tapi sebenernya gua engga segabut itu juga , otak gua selalu bertanya “mau apa hari ini?, mau ngapain ky hari ini?, lu dari pada bengong atau main hape mending kerjain sesuatu yang lebih berguna ky” kaya gituu kurang lebihh otak gua nanya sama gua, tapi sebenernya lebih banyak lagi sih. 767 more words

Featured