Tags » Ojek

Opini : Ojek Online, Dilema Difusi dan Adaptasi Inovasi. Butuh sih, tapi.....

sebelum kita mulai, mari membaca :

http://news.liputan6.com/read/2893916/cegah-bentrok-ojek-online-meluas-2-kementerian-lakukan-hal-ini

dalam jangka kurang lebih satu bulan terakhir ini, ratusan (mungkin lebih) supir angkot  di Bandung melakukan aksi mogok sampai ada kericuhan dan perusakkan mobil yang diduga taksi online, di Tanggerang supir angkot ‘seruduk’ pengemudi ojek online, kemarin  di Bogor kota sejuta angkot mendadak nggak ada angkot karena semua supir angkot melakukan aksi yang sama. 673 more words

Cellphones

Cellphones are ubiquitous in Indonesia. If it seems as though everyone has one, or two, that’s probably because they do. As one of the strongest symbols representing the modern age, cellphones provide a lot of common ground for people from all walks of life to stand on. 1,615 more words

Indonesia

Ditertawakan naik ojek karena istri bule

Perempuan Indonesia yang menikah dengan bule pasti tidak lepas dari penilaian. Macam-macam label yang ditempelkan dan sayangnya kebanyakan bernada negatif. Tapi di sini aku nggak ingin membahas semua label-label itu. 1,211 more words

Life

Ojek dan Gojek

Tukang ojek yang biasa kita temui sebelum masuk ke komplek kita adalaha salah satu contoh kelompok sosial. Menjadi tukang ojek bukanlah salah satu kegagalan manusia dalam mencapai prestasi atau profesi impian, bagaimanapun tukang ojek adalah suatu profesi. 161 more words

Social

DRAMA UBER : Akoh tuh gak bisa diginiin!!

Kamu kedjaaammmmmm!!

Akoh tuh gabisa diginiin!!

Kezel kezel kezel….. *lanjut ngojek* *keep forward* *move on*

Lucu

Hati-hati ada ojek syetan gans...hihihihihi

Disini ada syetan, salah satu judul genre film horor gans. Syetan memang selalu bergentayangan dimana-mana disudut bumi termasuk seperti kisah gokil yang satu ini. Tak dinyana malam hari sepulang kerja si Ibu yang mengaku dari Solo ini malah dikerjai sama ojek setan deket perumahan. 529 more words

Humor

7 alasan gue cinta Indonesia

Kenapa 7? ya biar ganjil aja hahaha ini sih menurut gue aja ya jadi kalo pendapat kita beda monggo silahkan comment

1.Nasi Padang

buat orang Indonesia ini pasti makanan yang satu Indonesia tau dari sabang sampe merauke pasti ada nasi padang. 256 more words