Tags » OLAHAN AYAM

Resep Chicken Black Pepper - Ayam Dingin Segar

Halo urban mama, pernah denger istilah Ayam dingin segar?

Kalau baru denger, coba deh saya tanya, pernah belanja ayam segar di supermarket? Ayamnya pasti disimpan dalam tumpukan es, ataupun frezer.  519 more words

Ayam Dingin Segar

Resep Garang Asem - Ayam Dingin Segar

Halo urban mama, pernah denger istilah Ayam dingin segar?

Kalau baru denger, coba deh saya tanya, pernah belanja ayam segar di supermarket? Ayamnya pasti disimpan dalam tumpukan es, ataupun frezer.  531 more words

Ayam Dingin Segar

Roasted chicken with gravy

Roasted chicken with gravy.
(Resep dari ceu lazypod @pincoolio modifikasi by nyai)

Enak ceu bener euy, cuma tadi kayanya kebanyakan pake herbs, jadi bala Pisan ini hayamnya. 181 more words

Olahan Ayam

Pepes Ayam

Kangen pengen masak Pepes. Meski ribet karena harus bungkus-bungkus pake daun pisang dan ngukus, tapi namanya juga kerinduan yang sudah tak terbendung, maka hari ini masak juga pepesnya. 537 more words

Resep

Ayam bakar taichan

Ayam bakar taichan.
Resepnya @rhisuka tapi modif lagi ala echie.
Karna si sausnya agak pedes buat anak2 jd tadi pas bakar dioles kecap manis. Lejaaaat! 89 more words

Olahan Ayam

Soto ayam kuning

Tiba2 pengen makan kuah2 gurih. Kebetulan punya stock ayam kuning dikulkas, bikin deh tuh kuah Soto kuning, Beli toge sama soun ketukang sayur. Taraaa kemudian lupa goreng kerupuk udang buat jadi koya ditaburin ke sotonya. 216 more words

Olahan Ayam

Semur Bola-bola Ayam

Stok Ayam di freezer masih ada sekitar 600 gram. Malees banget mau masak-masak berat hari ini. Kemarin dan tadi pagi udah masak Ayam Goreng, Suami bilang bosen makan Ayam terus. 263 more words

Resep