Tags » Pacaran

Tanggapan Komentar di Artikel 'Dia Naksir Ngga Sih?'

Curhat lagi. Galau lagi. Ga bisa move on lagi.

Tanpa sadar saya sudah menjawab komen ke 88 yang nyasar di artikel Dia Naksir Ngga Sih? 1,453 more words

Youth

Harus Seterbuka Apa saat Pacaran tentang Keuangan?

Oleh: Pasutri Agung Surjoatmodjo & Sabina Sutjiarto

Ada seorang teman kantor yang sedang mencari pasangan hidup. Saat ditanya apa saja kriterianya, salah satu jawabannya adalah: … 751 more words

Blog Authors

Jodohkuu~~

Jengg..jengg.. Nama doi Kristianto panggilannya Kristo. Kok jauh? Jadi gini itu biar kaga kepanjangan ..kan kalo kaga di panggil kris dipanggilnya to..jadilah kristo (kaga tau juga sih asal muasalnya 😂) doi asal brebes kelahiran ’86 SMA di aloysius bandung, kuliah di untar, sama2 november sama2 scorpio..sama2 punya mata, sama2 bisa nafas , sama2 punya indera2 yang sama kayak gw..mungkin kita jodoh 😂😂😂 tapi walopun doi asal jawa tapi dia gak medok macem yang kalian pikirin..karena orang tua nya asli karawang dan karena lama di bandung jadi logat nya malah jadi jawa-sunda 😂 564 more words

Blog

Kencan

#odopfor99days #day95
Bismillahirrahmanirrahim

Hari itu adalah hari bersama suami. Pagi-pagi saya diminta untuk latihan lagi nyetir mobil. Nah, nyetir mobil ini harus dipaksain memang. Kepentingan keluar kota dan supir lebih dari satu akan dibutuhkan ke depannya. 183 more words

ODOPfor99days

Money Matters (?)

Hello readers, let’s discuss about relationship yang berhubungan sama materi.

Aku sering banget dapet questions yang “kak, orang yang nyukain aku dari keluarga berada. Jauh beda sama aku. 1,306 more words

Girls' Talk

Kalo Ga Suka, Ngomong..

Sebenernya dari judul, udah ketawan kali yah yang aku mau omongin apa :)
Yeap, soal komunikasi, kalo kamu ga suka sama kelakuan pasangan kamu, yah ngomong. 2,442 more words

Love

Orang-Orang Yang Kamu Sayangi Hari Ini, Bisa Berubah Menjadi Orang Yang Akan Kamu Tinggalkan Kapan Saja. Karena Modal Cinta Saja Ternyata Nggak Cukup.

Hurt me once, I’ll break you twice. Love me harder, I’ll fight for you forever.

Tadinya, long time before I know about loving someone… saya menganggap bahwa loyalitas kepada pasangan adalah satu-satunya hal yang bisa menjaga keutuhan sebuah hubungan.

2,033 more words
Hubungan