Tags » Pernikahan

Memang Jodoh

Katakanlah kalian punya pacar, atau pernah punya pacar, dan pernah minta saran atau pendapat kepada teman/keluarga/anggota keluarga yang kalian anggap bijaksana, mengenai layak/cocok tidaknya pacar kalian itu dijadikan pendamping seumur hidup. 312 more words

Keluarga

Call Me Mrs.Dhee [1]

Tiba-tiba pingin nge-alay di blog pribadi. Rasanya isi blog saya ini kok kebanyakan sendunya, Tidak bermaksud sih sebenarnya tapi kalo lagi sendu itu kok ya bawaannya kepingin tulis ini itu. 295 more words

Jejak Langkah

5 Kelelahan yang Sering Terjadi dalam Pernikahan oleh Cahyadi Takariawan

Lelah adalah salah satu kondisi dan perasaan yang biasa dialami oleh manusia dalam kehidupan keseharian. Saat olah raga berat, kita bisa merasa lelah. Saat melakukan perjalanan jauh, kita bisa merasa lelah. 1,432 more words

Pernikahan

Sabar, udah hanya itu.

Hanya sabar yang saat ini harus dilakukan,

Sabar dalam keyakinan,

Sabar dalam doa,

Sabar dalam usaha,

Sabar dalam penantian,

Sabar dalam perjalanan,

Sabar dalam perjuangan, 7 more words

My Story

Pejuang Rumah

Alhamdulillah sudah melakukan transaksi dan tinggal menunggu administrasi surat menyurat.

Semoga Allah memberikahi rumah yang kami beli, Semoga Allah meringankan kami untuk memenuhi segala kewajiban kami, Semoga Allah senantiasa memurahkan rezeki kami dan memberikan kesehatan kepada kami sekeluarga. 14 more words

Pejuang

Seiring dengan menggebu-gebunya menjadi Pejuang Baby a.k.a Program kehamilan, saya dan suami juga sedang menggebu-gebu untuk mencari Rumah. Setelah sekian lama keliling-keliling muter-muter kota saya tercinta Pematangsiantar ini, bahkan sudah keliling-keliling juga agak ke daerah pinggiran kota, Kabupaten maksudnya. 43 more words

Anak

Si Dia Datang Lagi

Sudah sempat kegeeran, seneng dan agak gimana gitu pas tau kalo udah telat 2 hari dari tanggal biasanya harusnya haid… Eeehhh,, pas nyampe kantor tadi,, kq rada-rada risih dan gak nyaman, kayak tanda-tanda c M mau dateng. 137 more words

Anak