Tags » Remaja

Jejak Dakwah 10 Tahun Sudah

(gaulislam edisi 521/tahun ke-10 (26 Muharram 1439 H/ 16 Oktober 2017)

Sobat gaulislam, alhamdulillah jumpa lagi di pekan ini. Kamu pasti nunggu-nunggu, kan? Yup, nggak terasa edisi ini adalah edisi perdana di tahun penerbitan yang ke-11. 1,514 more words

Remaja

Gosip Laris Bikin Miris

(gaulislam edisi 520/tahun ke-10 (17 Muharram 1439 H/ 9 Oktober 2017)

Hal apa yang pertama kali Bro en Sis pikirin kalo sengaja atau nggak sengaja denger isu atau rumor tentang kejelekan seseorang? 1,428 more words

Remaja

BELAHAN JIWA

Seminar ini sangat mengesankan. Seminar yang diadakan oleh salah satu organisasi pertahanan mengetengahkan tentang pengamanan pemilu. Seminar dihujani banyak sekali pertanyaan. Salah satunya dari seorang perempuan. 1,286 more words

#cerpen

Parenting School

*Mendidik Anak di Usia Remaja

Oleh : Sukmadiarti Perangin-angin, M.Psi., Psikolog

Ada apa dengan remaja?

Bagaimana sih ciri-ciri masa remaja?

Mengapa orangtua perlu memahami ciri masa remaja? 32 more words

Parenting

Secret #2

Aury menepis tangan kakaknya. “apaansih mr. Popular, gak liat tuh orang-orang liatin aku kayak mau makan orang.” Aury melemparkan pandangannya kepada para siswi yang sedang menujukan pandangan ke arah mereka. 207 more words

Asrama

Manfaat ESP untuk Golongan Remaja

Membesar dengan sihat bersama Protein Soya!

Semasa fasa remaja, remaja menjalani perkembangan fizikal, emosi, sosial dan fisiologi yang pesat. Apabila mereka mencapai akil baligh, badan mereka berubah. 243 more words

ESP Soy Protein

Idih, Komunis!

(gaulislam edisi 519/tahun ke-10 (12 Muharram 1439 H/ 2 Oktober 2017)

Akhirnya tergoda juga nih untuk nulis soal komunisme (orangnya disebut komunis). Namun, karena buletin gaulislam ditujukan untuk segmen remaja, maka bahasanya juga kudu khas gaya remaja. 1,815 more words

Remaja