Tags » Riya

Sudahkah kamu solat?

Hola!

Kemarin sempet terlintas di pikiran,

Kan katanya solat itu menjauhkan dari perbuatan keji dan mungkar. Terus gue jadi berpikir begini, berarti kalo udah solat dan masih ngga beres tandanya sama aja kayak belum solat dong… 293 more words

JANGAN DISEBUT........

Manusia pada dasarnya ber-SIFAT KHILAF; terlepas apakah Manusia itu sadar akan ke-Khilafannya atau tidak.

Semua manusia pasti ingin berbuat baik, beramal untuk diri sendiri dan orang lain; bukankah amal itu juga bagian dari Ibadah ? 398 more words

Mari Saling Berbagi

RIYA' TERSELUBUNG

Sobat,
Kata-kata, gerak tubuh, tindak tanduk kita, semua hal yang kita lakukan tentu diiringi oleh niat yang selalu terbersit di hati. Tak perlu terucap, niat akan selalu mengawali setiap hal yang akan kita lakukan hingga senyuman yang kita sematkan di bibir. 563 more words

Family

Five Senses: Installation

The Mango Project

The memory we choose to recreate evoking all the senses is the everlasting memory of summer. When we first thought of creating this season, we thought of re-creating something intrinsic to the summers we have experienced in the past. 133 more words

Sense Of Sound