Tags » Sahabat Sejati

5 Meke..

Begitulah kami memanggil kelompok kami, kami selalu bersama.. saling membatu, tertawa bersama dan saling menguatkan ketika rasa ingin menyerah itu hadir..

Dari sebuah kampus swasta awalnya kami dipersatukan.. 450 more words

Ceritaku

Masih adakah Sahabat Sejati ?

Masih adakah ‘Sahabat Sejati’ saat ini?. Apa sesungguhnya Sahabat Sejati itu. Sahabat Sejati merupakan salah satu yang dibutuhkan oleh setiap manusia. Sahabat Sejati akan selalu memotivasi dan membangkitkan kita manakala sedang terjatuh, membantu kita manakala sedang kesusahan dan memerlukan bantuan, mengingatkan kita manakala kita salah dalam melangkah. 332 more words

Kehidupan

Best Friend Never Ending

Pernah denger lagu ‘Sahabat Sejati’ nya Sheilla on 7 ga?

Lagu ini happening banget di tahun 1999. Pas gue masih muda belia. Seriusan muda belia. Masih kelas satu MTs kalo gak salah. 533 more words

Deep Down Heart

Hi :D

Ciao amico!!

Ini postingan pertama di wordpress loh~

Well, cuma itu aja dulu ‘-‘ Sebenernya mau curhat tentang Study tour ke Jogja, tapi nanti aja deh :D

Regards,

#YessoFams

B-Group

Yang Harus Dilakukan Ketika Sahabat Agan-Sista Patah Hati

Patah hati memang tidak enak, dan sepertinya semua orang pernah mengalaminya (Termasuk Penulis haha :D). Bagaimana kita bisa bangkit dari keterpurukkan dan merelakkan-nya bahagia bersama orang lain, itulah pelajaran yang bisa kita ambil dari peristiwa itu, Ilmu Ikhlas :). 616 more words

Just A Simple Story

[SongFic] Kepompong

Dulu kita sahabat

Teman begitu hangat

Mengalahkan sinar mentari

Tawa menggema di lorong kelas. Para anak-anak 7B berkumpul disana, saling bertukar cerita maupun lelucon.

“Hey hey hey, barang apa yang kamu pake buat nulis?” JarRoh memberikan teka-teki. 1,153 more words

B-Group

Impian, Persahabatan, Cinta, dan Keajaiban Tekad

“Melangkah di bawah mentari yang sama mencari tempat kita di masa depan, berjanji kita tak akan putus asa walaupun semua tak akan mudah… (Nidji)

Postingan ini masih menyangkut tema Persahabatan, pasca pertemuan dengan sahabat seperjuangan dan seperantauan yang terpisah kira-kira 7 bulan lamanya.

459 more words
Video