Tags » Sakit....

Sakit Hati

Hati niie selalu dii Sakiiti;(

Hati ini selalu di sakiti,Knapa ??
Knapa sllu bgnii ??
Beta Sayang se , ,tapi waktu beta dengar se begitu,sudah Jua beta mau Mundur Jua, , 48 more words

Hati

Masih ada yang lebih sulit; bukalah hati

Tuhan maha besar, dan tidak ada yang bisa kita lakukan jikalau Ia sudah berkehendak.  Memang Hidup kita banyak ditentukan oleh usaha kita, tetapi terlepas dari usaha juga ada faktor lain, dimana faktor ini juga memiliki peran signifikan dalam hidup.  1,282 more words

Daily Routines

Dyspepsia at Pregnancy

Bismillahirrahmanirrahim

27/8/15 (Mengandung beberapa kata jorok)

Boleh nggak berucap alhamdulillah karena kehamilan pertama ini sama sekali nggak berat. Aku banyak sekali dengar yang lebih berat daripada ini. 523 more words

Herpregnancy

Penyakit

Semua orang pasti tidak mau terkena penyakit. Namun, sakit menjadi anugerah. Menjadi pertanda bahwa kemampuan kita terbatas. Tubuh kita punya batasan dan membutuhkan waktu untuk istirahat. 73 more words

Celoteh Bebas

Lagi Sakit

Maaf yaaaa, udah beberapa hari absen posting.
Saya dan suami lagi ngga enak badan, pengaruh cuaca dan capek juga kali ya.
Tapi emang sih umur ngga bohong, cuma flu aja tapi belum sembuh biarpun udah minum obat dan dihajar lemon. 150 more words

Tanah Abang

Claustro

I can’t be around people right now, at this moment. I can’t listen to their laughs and jeers and friendly banter. I physically can’t. I feel claustrophobic and I can’t help myself from having panic attacks and breakdowns. 35 more words

Buhay

Bla

Hindi ko alam bakit may mga mapanirang tao. Inggit ba? Galit? E papano kung hindi naman nila kilala yung taong sinisiraan nila? Ano yon, trip trip lang? 290 more words

Buhay