Tags » Sate Padang

My So-Called Medanese Lunch

Such a sinful yet delicious lunch 😂😂😂 Sate padang + ak bihun 👌 – with Crystalin at Kalimantan Mas

View on Path

Okay… What I am going to talk about today is pretty much about two of my favourite dishes from my hometown, Medan. 224 more words

Review

Yeiiii,,,akhirnya saya berhasil bikin Sate Padang! 

Sebenarnya bikin sate padang itu gampang, secara tinggal nusukin lidah ke lidi terus dibakar. Bagian tersulit justru pembuatan bumbunya, udah rempah yang dipake banyak, masing-masing rempah punya aroma dan rasa yang kuat. 332 more words

Living Abroad

Sate padang palasari

Yang lagi kepengen siang-siang boleh loh mampir ke sini, biasanya kan sate padang bukanya malam kan. Pas makan beberapa minggu yang lalu udah buka siang. 34 more words

Pertama

TOSERBA SATE - SATE BERANEKA RESEP

TOSERBA SATE dimaksudkan sebagai tempat yang lengkap bagi orang yang menggemari sate. Ada sate padang, sate ayam, sate kambing, sate kacang, sate madura, sate ponorogo, sate aceh, dengan beraneka resep, namun dipastikan menunya halal. 6 more words

iEAT: 5 Masakan Padang Terenak versi Ransel Ijo

*siapin posisi cacing-cacing di perut agar gak berisik saat baca tulisan ini*

Sebagai anak yang orang tuanya asli Padang meski jarang banget mudik ini, makanan padang tuh cuma ada 2. 509 more words

IEat

Medan: Durian Ucok

#nowplaying Fluorescent Adolescent – Arctic Monkeys.

#noweating Kue Cubit Green Tea Setengah Mateng – Dibeliin ibu.

Cerita dulu lah ya soal makanan enak yang satu itu. 621 more words

Indonesia

Beruntunglah Kalian Orang Padang

Ada yang bikin gue bahagia menjadi orang Indonesia, salah satunya adalah saat gue duduk manis dan khusyuk melahap kupat padang. eh kupat padang mah cara gue ngebahasainnya kalo ama mamah gue, entah penyebutan aslinya apa. 332 more words

Bebas Bicara