Tags » Sekretaris

Tes Rekruitmen Kerja Pertama : Interview Calon Sekretaris OJK Jember

Alhamdulillah, tepat di tanggal lahirku (meskipun bukan di bulan kelahiranku), aku dapet kesempatan buat interview kerja di kantor baru OJK Jember. Interview yang pertama pula! 516 more words

Diary

Sedikit Cerita Tentang Rekrutmen Sekretaris OJK Jember

Alhamdulillah. Hari ini aku baru tau suasana tes rekrutmen kerja kayak gimana. Seneng banget pokoknya dah! Hihihi. Setengah ngalay dikit. Maklum, baru pertama dapat panggilan tes kerja. 1,120 more words

Diary

Bos meeting dengan sekretarisnya

Waktu itu Boss Perusahaan terkenal memanggil sekretarisnya sambil bilang, 222 more words

Tetap Tersenyum Meski Banyak Kerjaan

   Biar banyak kerjaan tetep tersenyum, dari pada pakai foto saya pakai foto temen saya saja yang cantik….he..he…he…tapi sudah punya pacar loh.

Khoirin

Lowongan Sekretaris Executive Vice President

dulu ketika gw di wilayah untuk nyari Teller itu gampang banget,,, tinggal datangin kampus atau pasang iklan di koran udah langsung dapat banyak. nah,,, sekarang cuma nyari sekretaris 1 orang aja susahnya minta ampun.. 53 more words

Bank Mandiri

Assalaam…

Hapunten sateuacan na, Abdi teu nepangan atanapi ngiring hadir kana pangulem kempelan di Desa ba’da engké Tarawéh kalayan langsung cumarios, tapi melalui ieu seratan. 208 more words

Dana Desa

Job Vacancy in Jakarta: Private Secretary

One of our client is looking for a Private Secretary who will work from his house.

Main tasks are to assist in his business and personal affairs, including: 148 more words

Secretary