Tags » Teman

Keajaiban Dunia

Hai, udah pada kangen ya sama postingan gue, tuh sangking kangennya pengunjung blog gue dari 100-an sampe cuma 6 org cieeee….

Oke daripada kangennya nambah gue mulai aja langsung. 647 more words

Teman

Kita Berteman

Kita hanya teman, tak lebih dan boleh didiskon
Bisa saja kita hanya teman sekadarnya
Teman sekadar tahu nama atau sekadar teman sekelas
Jangankan makan bersama, jalan bareng, atau kegiatan lainnya… 20 more words

Puisi

Terima Kasih Kelompok OJT 18

There were too much data. My outdated brain couldn’t process them adequately in such a short time frame to do them justice. So I was just spitting slow, random, distracted, and almost-irrelevant phrases. 3,129 more words

K-18

Dengan Kekuatan Bunga…

Saya suka banget sama bunga. Kalau perasaan lagi kusut dan hati lagi mendung, obat yang paling manjur buat memperbaiki mood adalah bunga. Berhubung saya lamaaa banget nggak punya pacar, dan sekalinya dapet pacar nggak suka ngasih bunga, saya sudah biasa banget beli bunga buat diri sendiri. 514 more words

Cerita Saya

Berharap? tidak.

Ngeliat postingan @dagelan di instagram yang satu ini, mengingatkan saya pada suatu kejadian saat saya masih kuliah.

***

(Lokasi : Beranda Masjid Kampus UGM, abis sholat Ashar) 81 more words

People Around Me

Salah Jurusan

Dari masih SMA, saya selalu pengen masuk jurusan hukum waktu kuliah. Berhubung nilai kimia selalu merah dan berkisar antara 2,3 atau 4,5 dan nilai fisika cuma sedikit lebih baik (yah, 5 bisa lah…), begitu kelas 3 saya pun dengan semangat masuk ke jurusan IPS. 956 more words

Cerita Saya