Tags » UGM

International Undergraduate Program Computer Science UGM

“Abis lulus mau lanjut kemana nih?”

Kalimat yang paling sering didengar oleh anak kelas 12 SMA. Dan kebanyakan dari kami pada masa itu masih belum punya jawaban pasti.

566 more words
Computer Science

Ujian Bukan Ulangan

Pikiran ini datang saat saya mengerjakan UTS Pengantar Linguistik Korea beberapa hari lalu. Ini tentang perbedaan kata ‘ujian’ dan ‘ulangan’ yang merupakan kepanjangan dari salah satu huruf di dalam kata UTS. 174 more words

Feeling

Cerita Para Bajingan Jogja

Seperti kebanyakan buku yang saya baca, buku ini pun saya ketahui dari seorang teman yang sudah lebih dulu membacanya. Dia bilang, “Gue bayangin zaman kuliah dulu.” Lantas saya pun menyempatkan diri untuk ke Gramedia. 1,145 more words

Buru Gigih

Sistem Pembayaran UKT UGM

Beberapa orang mungkin sekarang masih memikirkan bagaimana sih biaya kuliah di kampus seperti UGM? Apakah Mahal? Pasti Mahal deh …

eits! jangan keburu mengambil kesimpulan dulu … uang kuliah di UGM itu udah tergolong murah lo … nggak percaya? 339 more words

UGM

Persiapan Sebelum Kuliah

Cie, Selamat ya yang sudah resmi jadi MABA~!

Nah, sekarang tinggal persiapan sebelum kuliah nih! Kira – kira apa aja yang dibutuhkan sebelum masuk kuliah ya? 729 more words

UGM

Pertanyaan Seputar Jurusan Bahasa Korea UGM

Hai untuk kalian semua yang sekarang lagi galau milih jurusan kuliah. Saya disini hadir sebagai pemberi informasi sederhana pada kalian semua. Yups benar, Saya akan memperkenalkan jurusan Bahasa Korea UGM bagi kalian semua yang… 786 more words

UGM