Tags » USIA

Hidup

“Arti hidup bukan diukur dengan berapa panjang usia kita, dan seberapa banyak harta yg dimiliki. Tetapi seberapa banyak kita memberi hidup kepada orang lain. Jadi hidup ini tidak semata-mata bertujuan untuk pribadi diri sendiri melainkan untuk berbagi dengan orang lain. 31 more words

Hidup

Life Start from 23

Sudah berulang-ulang aku berulang tahun, belum pernah aku membuat tulisan tentang ulang tahun. Seperti orang-orang lain pernah melakukan, entah itu berisi perenungan atau kisah kejutan dari orang kesayangan. 1,045 more words

Coretan Non Fiksi

Resep sampai usia >105 tahun

Resep sampai usia >105 tahun dari :

Dr. Shigeaki Hinohara bukan dokter biasa. Dia adalah aset nasional Jepang! Lahir tahun 1911, ia berusia 105 tahun ini, 2016. 517 more words

Insipirasi

#022 - Petugas Sensus dan Anak Penggemar Coklat

Pada sebuah sensus, seorang ibu mengatakan kepada petugas sensus bahwa dia memiliki 3 orang anak. Ketika ditanya usia ketiga anaknya, ibu itu menjawab, “hasil kali umur-umur mereka adalah 72 dan jumlah umur-umur mereka sama dengan nomor rumah saya.” 37 more words

Logika

Beda Usia Beda Selera

Dulu ketika saya sekolah smk tren celana levis sobek sangat hits banget, pada saat itu saya melihat tren ini sebagai sesuatu yg keren..gaul dan kekinian banget pokoknya..walaupun saya tidak mengikuti tren itu tapi jika melihat orang pake celana sobek itu keren aja. 131 more words

Tanpa Kategori

KAFAN ITU TAK BERSAKU

Kafan itu tak bersaku, tak bisa kita masukkan uang barang serupiahpun
sebagai bekal dalam perjalanan

karena ketika kita mati,
Allah tak melihat seberapa banyak harta kita tapi hanya melihat apa yang pernah kita beri …. 200 more words

22

Buat lo yang seusia atau plus-minus seusia sama gue, serem ngga sih usia-usia kita sekarang ini?

Si A yang dulu bareng-bareng cabut-cabutan pas SMA sekarang udah kerja di Bank Swasta ternama di Indonesia! 541 more words

Thoughts